Review Eklusif : LG G3 Hands - On



Selamat malam sobat catatan harian haby , kali ini haby akan menampilkan review Hands-On tentang HP LG G3 Stylus . Nah , pada gak sabar kan . Oke langsung pada intinya .


Casing Belakang HP ini terbuat dari logam sehingga tangan tidak licin saat memegangnya . Dan yang unik dari HP ini adalah desain letak tombol volume dan power yang diletakkan di bagian belakang di bawah kamera . Di bagian muka juga terdapat LED yang berfungsi untuk notifikasi .  Juga yang istimewa dari HP ini yang tidak dimiliki oleh pesaingnya adalah Stylus Pen yang memudahkan kita untuk membuat catatan . Mengusung layar selebar 5.5 inch membuat HP ini cocok buat anak muda :D . Namun yang mengecewakan adalah resolusi layar yang hanya 540 X 960 yang membuat kerapatannya menjadi 200 ppi . Namun Overall HP ini sangat memuaskan .

Sistem Operasi di HP ini juga terbilang cukup baru yaitu Android Kitkat 4.4.2 yang menampilkan antar muka yang baik , perpindahan layar yang lembut serta hemat dalam konsumsi baterai .

Hal yang menarik juga dari HP ini adalah HP ini dapat melakukan multi screen , artinya ia dapat membuka 2 aplikasi sekaligus yang ditampilkan di layar . Contohnya ada di gambar aplikasi pertama yang haby buka ialah browser , sedangkan aplikasi kedua yang haby buka yaitu google .
HP ini mendukung jaringan 3G HSDPA namun belum mencapai 4G . Kapasitas memori internalnya berjumlah 8 GB sehingga penggunanya dapat leluasa menginstall berbagai macam aplikasi , namun pengguna dapat menambahkan slot memori eksternal sebesar 32 GB .
HP ini berprosesor cukup baik yaitu Mediatek MT6582 Quad Core1,2 Ghz  . Dalam urusan grafis HP ini tidak kalah dengan lainnya karena sudah menggunakan GPU Mali 400MP2 . Namun , RAM di HP ini masih kalah dengan Samsung Galaxy Grand karena RAM HP ini berjumlah 1 GB .
Dalam urusan memotret HP ini bagus untuk digunakan memotret  saat liburan bersama keluarga karena kameranya beresolusi 13 MP (4128 x 3096 pixels) juga dilengkapi dengan autofocus, lampu flash LED, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama .
Kemampuan merekamnya juga bagus dengan Resolusi Full HD dan kecepatan frame 30 fps .
Untuk anda yang suka berselfie ria , HP ini menggunakan kamera 1.3 MP yang cukup bagus untuk video chat , atau sekedar selfie , kamera depannya juga bisa digunakan untuk akses membuka kunci HP jika menyetelnya melalui pengaturan .
HP ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 3000 mAh, dengan ini smartphone bisa melakukan panggilan suara hingga 25 jam saat mode 2G dan 16 jam saat mode 3G.
Pilihan warna Hp ini yaitu Hitam , Silver , dan Emas .
Untuk urusan harga , HP ini sendiri berharga baru 2.925.000 .

Itulah ulasan catatan harian haby tentang HP LG G3 STYLUS . 

Sumber Gambar : Dok.Pribadi

Dzahaby Razan

Penulis di Blog CatatanHarianHaby . Saat ini bersekolah di MANBA Kelas Akselerasi , dan berumur 15 Tahun . Hobi Bermain Gitar dan Bermain Bulutangkis untuk PB.Dasadigdaya . Google

0 komentar: