Zayn Malik Resmi Keluar dari One Direction

06.55 0 Comments


Agustinus Shindu Alpito - 26 Maret 2015 04:24 wib
Foto: Zayn Malik dan Perrie Edwards / thevine.com.au
Foto: Zayn Malik dan Perrie Edwards / thevine.com.au
Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari One Direction. Boy band yang baru saja usai konser di Jakarta, pada Rabu (25/3/2015) itu kini resmi kehilangan satu personelnya. Ya, Zayn Malik akhirnya resmi keluar dari One Direction.

Rumor tentang keluarnya Malik sebelumnya telah berhembus kala dia tidak mengikuti One Direction dalam tur di Indonesia dan Filipina. Namun, tidak ada yang menyangka jika Malik benar-benar keluar.

"Kehidupan saya dengan One Direction lebih dari yang saya bayangkan. Setelah lima tahun, saya merasa ini saat yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya mohon maaf kepada penggemar jika telah mengecewakan, tetapi saya melakukan apa yang hati saya yakini. Saya pergi karena saya ingin menjadi orang berusia 22 tahun yang normal yang mungkin untuk memiliki waktu santai dan memiliki waktu pribadi tanpa sorotan. Saya tahu saya memiliki empat teman hidup dalam Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan melanjutkan menjadi band terbaik di dunia," beber Malik yang disiarkan melalui akun resmi Facebook One Direction, Rabu (26/3/2015).

Pihak One Direction sendiri tidak bisa menghalau kepergian Malik. Meski tidak bisa menyembunyikan rasa kehilangan.


Foto: Penonton yang rela kehujanan menunggu penampilan One Direction di GBK / Metrotvnews.com / Agustinus Shindu Alpito

"Kami sangat sedih melihat Zayn pergi, tapi kami sepenuhnya menghormati pilihan dia dan mengirim semua cinta kami untuk masa depannya. Selama lima tahun ini adalah sesuatu yang luar biasa, Kami telah melalui banyak hal bersama, sehingga tetap menjadi sahabat. Empat dari kita akan melanjutkan. Kami akan merekam album baru dan melihat para penggemar di panggung selanjutnya dari tur dunia," ungkap One Direction dalam pengumuman perpisahan itu.

Selain itu, tanggapan juga datang dari produser yang ikut melahirkan One Direction, Simon Cowell, "Saya ingin berterima kasih kepada Zayn untuk segalanya yang telah dia lakukan untuk One Direction. Sejak pertama bertemu Zayn pada 2010, saya sangat menyukai dan bangga kepadanya. Saya melihat kepercayaan dirinya tumbuh dan saya sangat menyesal melihatnya pergi. Adapun One Direction, penggemar dapat percaya bahwa Niall, Liam, Harry, dan Louis sangat antusias menyambut masa depan band."

Malik mendominasi pemberitaan selama dua pekan ini sejak foto dirinya bersama Lauren Richardson beredar di internet. Foto itu membuat Malik dituding berselingkuh lantaran telah bertunangan dengan Perrie Edwards.

Dzahaby Razan

Penulis di Blog CatatanHarianHaby . Saat ini bersekolah di MANBA Kelas Akselerasi , dan berumur 15 Tahun . Hobi Bermain Gitar dan Bermain Bulutangkis untuk PB.Dasadigdaya . Google

0 komentar: