Ternyata Ini Alasan Zayn Malik Tinggalkan One Direction

06.54 0 Comments


Nia Deviyana - 26 Maret 2015 09:39 wib
Zayn Malik (Foto:Fanpop)
Zayn Malik (Foto:Fanpop)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Keputusan Zayn Malik hengkang dari One Direction meninggalkan kesedihan bagi Directioners (julukan fans). Banyak yang tidak percaya dan masih bertanya, mengapa?

Persis setelah konser One Direction dihelat di Jakarta semalam, One Direction mengumumkan hengkangnya Zayn melalui akun Facebook.

Zayn sendiri telah meminta maaf kepada para fans atas keputusan yang diambilnya.

"Hidup saya dengan One Direction melebihi apa yang pernah saya bayangkan," ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015). "Tapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang waktu yang tepat untuk meninggalkan band," lanjut dia.

Zayn lantas mengungkapkan alasannya keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya sudah berusia 22 tahun dan saya ingin hidup normal, bisa bersantai, memiliki waktu pribadi, dan bebas dari sorotan," jelasnya.

Dia optimistis, One Direction akan tetap eksis meski tanpanya. "Mereka tetap teman-temanku. Aku yakin mereka akan tetap menjadi band terbaik di dunia," ucapnya berusaha membesarkan hati.

Zayn Malik mendominasi pemberitaan selama dua pekan ini sejak foto dirinya bersama Lauren Richardson beredar di internet. Foto itu membuat Malik dituding berselingkuh karena telah bertunangan dengan Perrie Edwards.

Rumor perselingkuhan itu membuat Zayn stres dan memutuskan tak melanjutkan tur konser One Direction. Sempat diprediksi bahwa penampilan One Direction tanpa Zayn merupakan sinyal Zayn akan hengkang.

Kini, terbukti prediksi tersebut benar adanya.

Dzahaby Razan

Penulis di Blog CatatanHarianHaby . Saat ini bersekolah di MANBA Kelas Akselerasi , dan berumur 15 Tahun . Hobi Bermain Gitar dan Bermain Bulutangkis untuk PB.Dasadigdaya . Google

0 komentar: