5 Teknologi Terbaru Tercanggih dan Terunik di Dunia

18.25 0 Comments


Banyak teknologi terbaru yang telah ditemukan oleh para ilmuan yang mencengangkan mata dunia teknologi, memang sebagian banyak dari teknologi terbaru yang bisa dikategorikan tercanggih dan terunik ini tidak diluncurkan ke pasaran,

1. Gitar Tanpa Senar
Gitar Tanpa Senar
Lihat.co.id - Kitara adalah gitar digital yang dibuat oleh Misa Digital Instruments ,Gitar ini berbentuk seperti gitar umumnya yang memiliki 24 fref,Bersama alat ini kita bebas bermain music alat ini dijual dengan kisaran harga US$840.
2. Cermin Layar Sentuh
Cermin Layar Sentuh
Lihat.co.id - Saat ini begitu banyak tersedia produk dengan konsep layar sentuh (Touchscreen), namun untuk produk Cybertecture Mirror yang satu ini benar-benar mengagumkan. cermin revolusioner yang memiliki tampilan program aplikasi digital dan dilengkapi dengan speaker stereo, WiFi, IP41 waterproofing, dan beragam lainnya.dijual dengan harga US$7730.
3. Keyboard Terbaik
TREWGRIP
Keyboard Terbaik TREWGRIP
Lihat.co.id - Keyboard fisik full qwerty untuk tablet PC buatan perusahaan TrewGrip ini memang sangat unik. Sebab, tombol ketiknya berada di bagian belakang. Untuk mengetik, pengguna memang harus membiasakan diri menekan tombol di bagian belakang tersebut. Tepat di depannya, ada huruf yang akan menyala sesuai tombol yang ditekan agar pengguna tahu ia salah ketik atau tidak.
4. Sikat Gigi Pintar
Sikat Gigi Pintar
Lihat.co.id - Sikat gigi pintar ini mengandung sensor yang terhubung melalui Bluetooth dengan aplikasi pada smartphone memungkinkan penggunanya mengetahui apakah sikat giginya sudah menjangkau area-area penting di dalam mulut saat menyikat gigi.

5. Charger Waka Waka
Charger Waka Waka
Lihat.co.id - Charger waka waka ini dari nama saja sudah unik.bagian sisi charger ini merupakan panel  tenaga surya matahari yang bisa menyimpan tenaga matahari dan mengubahnya menjadi tenaga listrik .selain digunakan buat charger smartphone alat bisa digunaka sebagai peneranagan.

Dzahaby Razan

Penulis di Blog CatatanHarianHaby . Saat ini bersekolah di MANBA Kelas Akselerasi , dan berumur 15 Tahun . Hobi Bermain Gitar dan Bermain Bulutangkis untuk PB.Dasadigdaya . Google

0 komentar: